Langkah Nyata Pemda Kendalikan Inflasi; Pj. Bupati Inhil Herman, Tinjau Operasi Pasar Murah 

KILASRIAU.com - Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir H. Herman meninjau pelaksanaan pasar murah/operasi pasar murah yang di laksanakan di halaman kantor Camat, Kecamatan Kempas, Selasa(23/01/2024).

Selain sebagai upaya dalam mengendalikan laju inflasi di daerah, kegiatan operasi pasar murah ini juga untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau.

"Pelaksanaan operasi pasar murah ini merupakan langkah nyata Pemerintah Daerah (Pemkab) Indragiri Hilir untuk mengendalikan inflasi sebagaimana arahan bapak  Presiden RI beberapa waktu yang lalu," kata Pj. Bupati Herman

Dalam kesempatan ini Pj. Bupati Herman juga menyampaikan, “Pelaksanaan operasi pasar murah yang dilakukan hari ini sudah yang sekian kalinya dalam beberapa pekan belakangan ini kita laksnakan,”

Pj. Herman menyebut, pasar murah ini akan terus berlangsung beberapa kali kedepan hingga akhir  2024 mendatang, akan ada 43 titik pelaksanaan operasi pasar murah, tentunya ini dalam rangka untuk membantu masyarakat, ada 7 jenis sembako yang di jual di operasi pasar murah ini yang semuanya diberikan subsidi oleh Pemkab Inhil hingga harganya jauh lebih murah dari pada harga di pasar,  “unggkap Pj Bupati

Turut mendampingi Pj. Bupati Inhil dalam kegiatan tersebut, Dandim 0314/Inhil, Kepala OPD di lingkup Pemkab Inhil serta di hadiri Camat Kempas, Kepala desa, lurah Se- kecamatan Kempas dan masyarakat sekitar. 






Tulis Komentar